Rabu, 10 Oktober 2012

Salam Garuda

Hello Sky-lover,
Saya membuat blog ini untuk berbagi segala informasi yang bersangkutan dengan Garuda Indonesia, dunia airlines, dan sedikit berbagi tentang dunia sales-marketing dan service.

Saya salah satu karyawan Garuda yang saat ini masih menjadi "siswa" Management Trainee (MT). Konsentrasi saya nantinya mungkin di Sales Marketing atau Service, itulah sebabnya, blog ini mungkin akan lebih banyak membahas bidang tersebut karena memang bidang ini yang saya tekuni.

Di blog ini juga saya mengajak Sky-lover untuk berbagi hal-hal yang berhubungan dengan bahasan blog saya. Kritik dan saran demi kemajuan blog ini akan diterima dengan senang hati. Terima kasih.

Let's fly hi and let's fly with pride!


xoxo,


megaagnesty

3 komentar:

  1. Salam kenal mba Mega. Saya Mustafa Yamin. Saya bangga pakai Garuda. Dulu saat dari Los Angeles - Indonesia, ke Thailand, dll. Mohon maaf jika saya menggunakan jalur ini. Saya ingin "propose ke PT. Garuda" dalam tulisan buku pelajaran bahasa Inggris yang sedang saya garap dan akan naik cetak bulan Februari ini untuk promosiin Garuda dalam judul unit "International Airlines". Buku pelajaran ini untuk sekolah2 national plus tingkat SD diseluruh Indonesia, jg tidak tertutup untuk negara2 tetangga spt Malaysia, S'pore, Brunei,dll. Ada slot yg sy siapkan yaitu dg judul "Let's Fly with Pride". Mhn tanggapan. Trm ksh. Note: Mhn dibalas ke email sy saja: mustafa.yamin@gmail.com. Tq.Yamin

    BalasHapus
  2. Hello Pak,

    Mohon maaf, untuk masalah tersebut, kami tidak mempunyai wewenang untuk menjawabnya. terima kasih :)

    BalasHapus
  3. salam MT mbak, mau bertanya seputar proses seleksi MT nih, untuk test asesmen itu bisa digambarkan kira2 bentuk testnya seperti apa ya mbak?? terimakasih

    BalasHapus